AHMAD, NABILA KARIM (2022) INOVASI SEFL-SERVICE TECHNOLOGY DALAM PELAYANAN UMRAH PASCA PANDEMI COVID-19 (STUDY PADA PT. PATUNA MEKAR JAYA KANTOR CABANG BENGKULU). Diploma thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.
Text
086. AHMAD NABILA KARIM (1811170018) MHU.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Inovasi Self-Service Technology Dalam Pelayanan Umrah Pasca Pandemi Covid-19. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penerapan selfservice technology dalam pelayanan umrah yang telah diterapkan oleh PT. PATUNA Mekar Jaya berupa website yang lebih dioptimakan semenjak adanya pandemi, di dalam wesite tersebut para jamaah dapat memperoleh informansi terkait haji dan umrah, juga dapat melakukan transaksi peket umrah yang ditawarkan di dalam website tersebut. Media sosial platform seperti instagram sebagai media untuk melakukan promosi dalam hal paket-paket serta pengalaman dari berbagai jamaah melakukan perjalanan umrah mengunakan jasa PT. PATUNA Mekar Jaya. Perkembangan self-service technology dalam pelayanan umrah di PT. PATUNA Mekar Jaya berupa teknologi berbasis aplikasi. Gohalalgo menyediakan berbagai fitur untuk kebutuhan umat seperti aplikasi ibadah, marketplace umroh haji, wisata halal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Self-Service Technology, Umrah ,Covid19. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Haji dan Umrah |
Depositing User: | H John Hendri |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 07:54 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 07:54 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/9593 |
Actions (login required)
View Item |