PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMAKAI PRODUK WARDAH DI MA’HAD AL-JAMI’AH IAIN BENGKULU PADA MAHASANTRI PUTRI

DESY PUSPITA, DESY (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMAKAI PRODUK WARDAH DI MA’HAD AL-JAMI’AH IAIN BENGKULU PADA MAHASANTRI PUTRI. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img] Text
SKRIPSI DESY PUSPITA.docx

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Dalam Memakai Produk Wardah di ma’had Al-Jami’ah IAIN Bengkulu pada Mahasantri Putri Oleh Desy Puspita, Nim 1611130047 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan dalam memakai produk wardah dima’had Al-Jami’ah IAIN Bengkulu pada mahasantri putri baik secara parsial maupun simultan. Populasi pada penelitian ini adalah mahasantri putri Ma’had Al-Jami’ah IAIN Bengkulu. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran koesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 49 orang responden dengan teknik incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang kemudian data tersebut di olah, Dianalisis, dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang di ajukan. Hasil penelitian dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan mahasantri dalam memakai produk wardah dengan nilai signifikan 0,000 < α (0,01). Berdasarkan uji t atau parsial hasilnya berbeda, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan dengan nilai signifikan 0, 416 > α (0,01), kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan dengan nilai signifikan 0,000 < α (0,01), dan nilai pelanggan juga tidak berpengaruh terhadap kepuasan dengan nilai signifikan 0,071 > α (0,01). Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Nilai Pelanggan Dan Kepuasan Mahasantri

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk Nilai Pelanggan, dan kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 05 Apr 2021 03:50
Last Modified: 05 Apr 2021 03:50
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5689

Actions (login required)

View Item View Item