TU’AL’ SYADIAH, HUJAH (2021) High-Achieving Students’ Strategies toward E-Learning Practice during COVID-19 Pandemic (A Descriptive Qualitative Study at EFL students of IAIN Bengkulu, UMB, and UNIB). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI HUJAH TU'AL' SYADIAH.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang strategi yang digunakan oleh mahasiswa berprestasi jurusan Bahasa Inggris di beberapa perguruan tinggi dan pemahaman mereka terhadap materi pembelajaran yang dipelajari selama Pandemi Covid-19. Peneliti memutuskan ukuran sampel kecil dari 9 mahasiswa jurusan bahasa Inggris di beberapa universitas di Bengkulu untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini, dengan rentang usia 20 hingga 21 tahun. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk mengumpulkan data penelitian dengan menggunakan metode wawancara untuk menjawab pertanyaan penelitian. Dari hasil penelitian ini, mengikuti fokus penelitian yang diajukan, ada tiga macam strategi yang digunakan oleh sembilan mahasiswa dalam penelitian ini. Yang pertama adalah strategi mencatat, yang kedua adalah strategi membaca, dan yang ketiga adalah strategi merekam. Strategi ini digunakan oleh siswa yang berprestasi dalam proses pembelajaran untuk memahami materi yang dipelajari.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Siswa, E-Learning |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education P Language and Literature > PR English literature |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 01:22 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 01:22 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7754 |
Actions (login required)
View Item |