ANALISIS PROSES PEMASARAN PRODUK SI PISANG MELALUI PROMOSI WHATSAPP, FACEBOOK, DAN INSTAGRAM (MEDSOS)

LIONHAR, LICET (2022) ANALISIS PROSES PEMASARAN PRODUK SI PISANG MELALUI PROMOSI WHATSAPP, FACEBOOK, DAN INSTAGRAM (MEDSOS). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text
LICET LIONHAR.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Pada umumnya masyarakat Indonesia sangat menyukai jajanan ringan, akan tetapi di era industry 4.0 ini masyarakat lebih banyak memilih berselancar di media social tak terkecuali berbelanja pun dengan online shop, dengan ini penulis menghadirkan produk olahan dari buah pisang yang kami berinama “Si Pisang”. Si Pisang adalah usaha yang kami jalankan di bidang kuliner. Si Pisang menjual produk inovasi yang terbuat dari buah pisang. Si Pisang sendiri mempunyai keunggulan sebagai cemilan sehat dengan rasa yang gurih. Strategi pemasaran yang dilakukan memanfaatkan digital marketing yaitu media social seperti Whatsaap, facebook, dan Instagram. Dan juga dengan mentitipkan produk ke warung-warung manisan. Anggaran yang dikeluarkan dalam usaha ini sebesar Rp. 674.000- , target yang akan kami capai dalam usaha ini memperoleh profit dari modal yang telah kami keluarkan. Pencapaian usaha ini telah bekerja sama dengan warung-warung yang ada di sekitaran Kota Bengkulu

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: PKM Pemasaran Si Pisang, Olahan Pisang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 24 Mar 2022 03:49
Last Modified: 24 Mar 2022 03:49
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8119

Actions (login required)

View Item View Item